My First Post In My First Blog



Hy Kawan! Namaku Tanty NK dan ini adalah blog pribadiku. Bisa banget nih dibilang sebagai blog yang masih anget alias 'Fresh From The Oven'. Kenapa? Karena ini merupakan blog pertama yang pernah ku buat dalam sejarah hidupku (hihihi, sok dramatis) dan postingan ini adalah postingan pertamaku di sini. Karena ini postingan perdana, maka ku dedikasikan untuk bercerita sedikit tentang diriku dan seperti apakah konten-konten yang akan memenuhi blog ini di masa mendatang. 
 "My Name Is Tanty"
Sejujurnya, memutuskan untuk membuat blog pribadi bukanlah hal yang mudah bagiku. Karena ada segudang pertimbangan yang aku pertimbangkan sebelum membuat blog. Padahal, faktanya, seluruh pertimbangan itu hanya menjadi penghalang ku untuk memulai melangkah keluar dari zona nyaman, karena pada akhirnya, akupun mempertanyakan kembali apakah seluruh pertimbangan yang pernah kupertimbangkan itu memang suatu hal yang penting untuk dipertimbangkan, atau kah hanya sebuah alasan untuk membenarkan diriku sendiri dalam ketakutanku untuk melangkah. Hahaha, terdengar begitu drama? Lebay? Tapi, ya memang begitu adanya. wkwkwkwkw

Oh iya, ini adalah hari ke lima di minggu kedua di liburanku. Aku adalah mahasiswi pendidikan bahasa iggris yang kini berada di awal semeter tua (ahahaha). Tau kah kau, mantan semester 4 itu sebuah pertanda jika kau tengah menginjak pintu gerbang kerajaan 'Semester Tua'.

For Your Information (ini info penting banget, siapa tau bakalan keluar di soal ujian, jadi bener-bener diperhatikan ya! wkwkwkwkw) Aku lahir di Surabaya, tapi waktu yang kujalani di kota Solo lebih banyak dibandingkan di Surabaya. 

Aku suka sekali menghabiskan waktu untuk bercerita bersama orang-orang di sekitarku. Saling mencurahkan ide dan pengalaman masing-masing. Diskusi bisa berjam-jam kalau memang lagi ada topik-topik diskusi yang menarik, terlebih saat kita mempunyai kawan diskusi yang memiliki perspektif berbeda dengan yang kita miliki. Perbedaan approach dalam melihat sesuatu, malah membuat diskusinya jadi benar-benar dua arah dan 'gayeng' (asik) banget!. Lebih seru lagi kalau ternyata kawan kita itu jago membangun Critical Thinking-nya untuk merespon argumen kita (tapi bukan argumen liar ya! tetep harus ada dasarnya, biar makin ketjeh !wkwkwkw, diksusinya jadi berbobot, bukan asal-asalan aja). Kok bisa makin seru? Karena ia akan membawa ku ke medan perdebatan yang begitu sengit (ahahaha... gak sih, biasa aja!). Dari pecakapan-percakapan, dialog, diskusi dan perdebatan itulah, ku mendapatkan banyak ilmu baru. Bahasa sastranya sih, 'Sekolah Tanpa Sekat' . Begitu ku menyebutnya. Kalau kalian punya sebutan lain, ya udah, gapapa, itu pilihan kalian, mungkin pilihan kita beda, tapi tetap satu hati ! (eeciiiaaaa... apaan sih? wkwkwkw)

Tidak hanya Bercakap-cakap, tapi aku memiliki banyak hobi di bidang yang berbeda-beda. Namun, mayoritas dari hobi-hobi ku ialah di bidang seni. Kau tau? 'Seni Itu Indah'. 
That's why, I love that world !
"Hand Lettering, Typography, Literature, Photography, Design, and Video Production are my passions!"
(Karya bisa dikaskes di instagramku: qkhazanah)

 Perkenalanku dengan dunia Hand Lettering, Tipografi, Sastra (baik itu lokal atau non-lokal), desain, fotografi dan poduksi video, membuahkan persahabatan yang indah (hihihi, seperti apa yang ku ucapkan di kalimat sebelumnya, 'Seni Itu Indah'). Kami tidak hanya saling mengenal satu sama lain, namun kami juga saling menjalin hubungan yang baik dan saling memperindah hidup satu sama lain (Oh! Sooo Sweet!!! hihihi).
Ku kasih tengok deh sebagian kecil bin dikit (pake banget) dari karya-karya ku:




Itulah mengapa, blog ini akan berisikan mengenai kisah-kisah hidupku (bisa dibilang sebagai jurnal pribadi), kisah-kisah di balik hasil-hasil jepretan kamera ponsel ku, tips dan trik dalam dunia hand lettering, typography dan fotografi. 
Pokoknya, All about my life and Passions!.

Menurutku, ku sudahi sampai di sini dahulu perkenalan kita
Tak kenal maka tak sayang, sudah kenal maka sayang
(Eciaaaa...wkwkwkwkw)
"See you in the next posts!"

Solo, 23 Juni 2018
21.19
-Bertemankan sebotol air mineral dan mendung yang tak jadi hujan-

Komentar

  1. Assalamu'alaikum...
    Hay kakak
    It's amazing with your blog. Oh iya silakan kunjungi blog saya ya.. walaupun saya blm update lagi karena sibuk didunia nyata
    I love this blog 👍
    Sukses terus dan semangat berkarya 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam...
      Aamiinn...
      Halo kak... thank you so much for your possitive comments. Ok I'm gonna visit your blog...
      Semangattt untuk kitaaaa terus berkarya ! 😀

      Hapus
  2. Semangat terus tan.. temen2mu selalu mendukungmu.. kembangkan semua potensimu.. sukses selalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn...
      Terimakasih banget kharin...
      The comments support me a lot!
      Sukses juga untukmu 😀
      Semangat berkarya ! Salam dari bangsa saturnus!

      Hapus
  3. Masih musim blog ternyata wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw... ajaran sek, kapan-kapan bikin website genti, tapi tetep, cari domain dan hosting yang free...ikikikikik nanti di upgrade lagi ke web yang prabayar. asek asek.

      Hapus
  4. Balasan
    1. hla iyo to, ngapusi banget yak! faktanya, kalo liburan emang lupa hari whahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Auto Kepo! Cita Rasa KOREA, Kota SOLO Poenya! Bukan Cuma Ala-Ala!

My First Post In My Blog (English Version)